Persiraja Siapkan SHB Jamu Sada Sumut dan Selangor FC

Persiraja Sudah Ikat Kontrak 20 Pemain Asal Aceh. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Manajemen tim Persiraja Banda Aceh saat ini sedang fokus mempersiapkan Stadion Harapan Bangsa (SHB) untuk laga pra-musim menghadapi tim Liga 2, Sada Sumut dan tim raksasa Malaysia, Selangor FC.

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara mengatakan, rumput dan penerangan di Stadion Harapan Bangsa sedang ditingkatkan. Pengecekan juga sudah dilakukan bersama tim teknisi.

“Rumput stadion saat ini sedang kita rawat, dan lampu stadion juga sudah kita lakukan pengecekan. Ada beberapa bagian lampu yang nanti akan ditambah, biar semakin terang,” kata pria yang akrab disapa Bos Yudi ini, Kamis malam (17/8/2023).

Pertandingan menghadapi Sada Sumut FC digelar pada 23 Agustus 2023, sementara menghadapi Selangor FC dihelat pada 27 Agustus 2023.

“Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, untuk sama-sama menyukseskan pertandingan besar ini. Semoga sepakbola Aceh semakin dikenal positif oleh publik nasional maupun internasional,” tambahnya.

Diketahui, Persiraja yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia musim ini terus mempersiapkan tim dengan latihan rutin dan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi skuad.

Selain itu, Persiraja juga sedang mencari striker asing untuk mengisi lini serang tim.

Related posts