Polisi Amankan 5 Remaja di Lhokseumawe yang Hendak Tawuran

Ilustrasi.

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Personel Polsek Banda Sakti mengamankan 5 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran menggunakan senjata tajam (sajam) di Waduk Pusong, Kota Lhokseumawe, Sabtu (26/8).

Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal mengatakan, Adapun ke 5 remaja yang diamankan yakni, FA (15), RI (19), NA (20), RA (20) dan FN (20) warga Kota Lhokseumawe.

“Para remaja ini mengaku dari Geng Casper dan Geng Perguruan Nekat Sadis (PNS),” ujarnya.

Kronologis, kata kapolsek, saat itu anggota Polsek Banda Sakti sedang melakukan patroli. Kemudian, mendapat laporan dan informasi dari masyarakat bahwa di Waduk Pusong ada dua geng tersebut yang akan melakukan tawuran serta membawa sajam.

Mendapat informasi itu, personel yang dipimpin langsung kapolsek Banda Sakti menuju ke lokasi dan mengamankan 5 remaja. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah pedang samurai, satu celurit, satu stik golf, satu lembar bendera Geng Casper dan satu unit motor matik.

“Untuk proses lebih lanjut, para remaja dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Banda Sakti. Kepada masyarakat saya mengimbau agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian jika melihat sekelompok remaja yang akan tawuran, sehingga dapat kita cegah,” pinta Ipda Arizal.

Related posts