Dengar Keluhan Warga Soal Suplai Air, Pj Walikota Langsa Sidak PDAM Tirta Keumuuneng

Dengar Keluhan Warga Soal Suplai Air, Pj Walikota Langsa Sidak PDAM Tirta Keumuuneng

Langsa (KANALACEH.COM) – Menanggapi banyaknya laporan dan keluhan masyarakat karena kondisi air sebagaian di Langsa keruh serta macet, Pj Walikota Langsa Syaridin melakukan sidak serta pengecekan ke kantor PDAM Tirta Keumuuneng, Jum’at (15/09).

Selain mengunjungi Kantor PDAM Tirta Keumuuneng Langsa, Syaridin juga melakukan pengecekan fasilitas pelayanan masyarakat yakni puskesmas Langsa Kota.

“Suplai air bersih harus dilakukan lebih maksimal lagi jikapun ada kendala di lapangan seperti misalnya pipa bocor maka harus segera diatasi oleh petugas,” kata Pj Walikota Langsa Syaridin, disela kunjungan.

Syaridin berharap PDAM Tirta Keumeuneng harus benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsi pelayanannya kepada masyarakat semaksimal mungkin.

Kemudian, terkait pelayanan kesehan terhadap masyarakat harus ditingkatkan, apalagi di tingkat puskesmas. Pasien harus benar-benar mendapatkan perhatian, perawatan dan pengobatan yang tepat.

Kemudian, pemeliharaan kebersihan lingkungan juga harus menjadi prioritas utama di Puskesmas.

“Program kebersihan lingkungan puskesmas bagian dari upaya untuk memenuhi jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berobat,” kata Pj Walikota Langsa Syaridin.

Related posts