PSMS Medan Yakin Bisa Raih Poin di Kandang Persiraja

Pelatih PSMS Medan saat jumpa pers. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, dalam lanjutan liga 2 musim 2023/2024, pada Sabtu malam (18/11).

Skuad ayam kinantan siap bermain all out dan siap menampilkan permainan terbaik di seluruh pendukung Persiraja.

“Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Artinya kami datang ke sini, ini pertama kali saya (pribadi) bawa tim ke sini,” ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson kepada wartawan di Banda Aceh, Jumat (17/11).

Untuk diketahui, dari delapan pertandingan, Persiraja meraih empat kemenangan dan empat kali imbang. Sementara PSMS dari tujuh laga meraih dua menang dan lima seri.

Melakoni pertandingan tandang ini, PSMS Medan memboyong 21 pemain ke Banda Aceh. Termasuk dua pemain asing menjadi andalan klub asal Kota Medan, Sumatera Utara ini.

“Sebenarnya sudah beberapa kali tapi hari ini luar biasa, spesial karena PSMS Medan yang saya bawa ke sini. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai yang kita rencanakan, dan hasilnya maksimal untuk tim kami,” ucap Miftahudin.

Kendati tanpa diperkuat dua pemain belakang Aziz Hutagalung dan Fardan Harahap karena akumulasi, Coach Miftah mengaku sudah menyiapkan penggantinya.

Related posts