Ribuan Warga Hadiri Acara ‘Duek Pakat Raya’ Jamaluddin Idham

Ribuan warga dari berbagai daerah padati acara 'Duek Pakat Raya' Caleg DPR-RI Dapil I Aceh Jamaluddin Idham, SH, MH di Desa Sukaramai, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh, Jumat, (2/12/2023) malam. (Foto untuk Kanal Aceh)
Ribuan warga dari berbagai daerah padati acara 'Duek Pakat Raya' Caleg DPR-RI Dapil I Aceh Jamaluddin Idham, SH, MH di Desa Sukaramai, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh, Jumat, (2/12/2023) malam. (Foto untuk Kanal Aceh)

Nagan Raya, (KANALACEH.COM) – Ribuan warga padati acara ‘Duek Pakat Raya’ Jamaluddin Idham, SH, MH Caleg DPR-RI Dapil I Aceh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomor Urut 2 yang diselenggarakan di Desa Sukaramai, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh, Jumat, (2/12/2023) malam.

Dalam sambutannya, Jamaluddin Idham mengatakan, kegiatan ‘Duek Pakat Raya’ tersebut merupakan silaturahmi pertama dengan tim pemenangan dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Dapil I Aceh.

“InsyaAllah setelah ini kita akan melakukan kampanye di seluruh kabupaten/kota dalam Dapil I. Tujuannya untuk kemenangan kita bersama dalam Pileg 2024 mendatang,” ujar Jamaluddin, Jum’at (1/12/2023).

Pada acara itu, Jamaluddin yang memasang jargon kemenangannya Muda Harapan Perubahan tersebut menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan diselenggarakan di kediamannya. Dikatakan, agar simpatisan bisa lebih saling mengenal serta antara simpatisan dengan keluarga besar Jamaluddin Idham.

“Antara tim dengan tim memang sudah saling mengenal melalui silaturahmi singkat sebelumnya, maka oleh sebabnya kegiatan ini juga untuk menambah keakraban di antara kita semua. Tujuannya yaitu untuk meraih kemenangan ini secara bersama-sama,” tuturnya.

Direktur Utama PT. Ujong Neubok Dalam (UND) itu menyampaikan, progres kerja pemenangan sudah dilakukan, bahkan telah melakukan pendataan pemilih. Dijelaskan bahwa, untuk saat ini tim dan simpatisan bekerja secara rapi dan sistematis.

Selain itu tambah Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nagan Raya, untuk memperoleh kursi DPR-RI tim pemenangan juga bekerja menggunakan data yang kongkret, serta secara langsung menyentuh masyarakat serta pemilih.

Dia menjelaskan, pada beberapa survey yang dirilis baik internal dan eksternal menunjukkan dampak yang positif. Jika pada beberapa survey eksternal Jamaluddin Idham termasuk dalam Caleg DPR-RI 3 besar yang mampu memenangkan Pileg 2024, akan tetapi pada survey internal elektabilitas Jamaluddin Idham berada di urutan pertama.

“Alhamdulillah sejauh ini, sudah terlihat perkembangan bahwa kita memiliki peluang untuk menang. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kita semua. Mari kita jadikan hasil survey ini sebagai motivasi dan penambah semangat kita untuk meraih hasil yang maksimal,” harap Jamaluddin.

Jika menang, Jamaluddin berkomitmen untuk mengawal dan meningkatkan program-program keagamaan, pendidikan, kesehatan, UMKM dan pembangunan insfrastruktur secara menyeluruh demi kemajuan Aceh yang lebih baik.

“Saya berpesan kepada kita semua agar terus bekerja keras dan mengedepankan politik yang ramah dan santun di saat bertemu langsung dengan masyarakat. Kita kuatkan barisan. InsyaAllah perjuangan kita akan membuahkan hasil pada Pileg 2024 nanti,” semangat Jamaluddin.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris PDI-P Aceh Gading Hamonangan, mantan Bupati Nagan Raya Jamin Idham, ketua BMI Aceh, ketua Karang Taruna Aceh, pimpinan dayah dan pemangku agama, tokoh masyarakat, pimpinan lintas partai politik, serta ribuan simpatisan dan masyarakat dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Kemudian, kegiatan tersebut juga turut dihadiri tim pemenangan Jamaluddin Idham dari berbagai kabupaten/kota. Seperti koordinator Dapil I, II dan III Nagan Raya, koordinator Kabupaten Abdya, Aceh Selatan, Aceh Barat, Aceh Raya (Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang), Pidie, Aceh Jaya, Singkil, serta koordinator Kota Subulussalam. []

Related posts