Masyarakat Kuala Batee Diajak Bantu Jamaluddin Idham Rebut Kursi DPR-RI 

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jamaluddin Idham, kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya).

Dalam pertemuan yang digelar di Gampong Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, Abdya pada (27/12/2023), ratusan masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Jamaluddin Idham yang merupakan Caleg DPR-RI nomor urut 2.

Selain mendapatkan dukungan dari warga, acara Jamaluddin Idham di Gampong Alue Pisang itu juga mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat kecamatan setempat.

Tokoh Masyarakat Kuala Batee, Khairuman mengaku dirinya sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Jamaluddin Idham. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Jamaluddin Idham untuk DPR-RI.

“Saya telah mendeklarasikan diri mendukung Jamaluddin Idham, mari sama-sama kita memenangkan Jamaluddin Idham dalam merebut kursi di Senayan,” kata Khairuman, di depan ratusan warga.

Menurut Khairuman, sejak ia terlibat dalam pemerintahan sangat sulit membangun sebuah daerah apabila tidak dibantu dengan dana pusat. Sehingga, perlu putra terbaik untuk dikirim ke Senayan agar dapat membantu Pembangunan melalui pokok pikiran atau pokir.

“Selama dalam pemerintahan, saya selaku Camat merasa betul sangat kesulitan dalam membangun daerah jika tidak turun tangan dana dari pusat. Salah satu caranya adalah melalui pokok pikiran anggota DPR-RI. Maka dari itu harapan besar untuk sama-sama kita mendukung Jamal agar ada kesinambungan tangan kita terhadap Jamal untuk menurunkan program-programnya di Aceh Barat Daya,” tuturnya.

Sementara itu, Sahabat Muda Jamaluddin Idham, Muhammad Azmi menyampaikan pentingnya mendorong keterwakilan Anak Muda di Parlemen DPR-RI. Mengingat, saat ini sangat dibutuhkan anak-anak muda yang konsen menyuarakan dan mengadvokasi kepentingan pemuda Aceh ditingkat nasional.

“Karena selama ini Jamaluddin Idham telah terbukti secara aktif dalam mendorong agenda kepemudaan di Aceh. Selain itu, rencana besar dalam dunia usaha juga menjadi point penting, karena latar belakang Jamaluddin Idham adalah pengusaha, ini menjadi nilai tambah dalam proses perencanaan supaya kegiatan-kegiatan usaha dikalangan masyarakat serta anak muda bisa meningkat,” tambahnya.

Related posts