Asmaudin Serap Aspirasi Warga Singkil Soal Pendangkalan Muara

Asmaudin Serap Aspirasi Warga Singkil Soal Pendangkalan Muara. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Calon legislatif yang akan bertarung di 2024 mendatang, Asmauddin menggelar kampanye Dialogis di Desa Kilangan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

“Kampanye dialogis merupakan salah satu tahapan bagi calon legislatif (Caleg) yang ingin mendekati konstituen masyarakat untuk bisa kokoh dalam kompetisi Pemilu 2024 mendatang,” kata Asmauddin, Jumat (5/1).

Saat ini Asmaudin juga masih menjabat sebagai Anggota DPRA, untuk itu ia merasa wajib untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat, di mana berbagai kondisi isu-isu terkini masyarakat yang menjadi permasalahan untuk dapat bisa teratasi.

“Saya berupaya menyerap semaksimal mungkin aspirasi dan keluhan, seperti pendangkalan muara di beberapa kecamatan, klaim empat pulau terluar dan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Tentunya, kata Asmauddin, hal itu bisa dicapai bersama jika bersama-sama saling mendukung dan mempercayakan hal itu pada dirinya.

Di kalangan tokoh masyarakt di Singkil, Asmauddin dinilai merupakan birokrat yang sudah berpengalaman, sejumlah jabatan sudah pernah dia duduki, baik di Pemerintahan Aceh Singkil, Subulussalam, hingga tingkat Provinsi Aceh.

Seorang tokoh masyarakat sekitar, Afriadi mengatakan, Asmauddin salah satu tokoh yang memperjuangkan kemajuan Aceh Singkil.

“Saya tahu betul beliau sejak 1993 belum Kabupaten sudah pernah menduduki Camat, dan kenal dekat dengan para orang tua kita,” ujarnya.

Related posts