Maju jadi Calon Anggota DPR RI, Dukungan Untuk H. Ramli Terus Mengalir

BANDA ACEH. (KANALACEH.COM) – Dukungan H. Ramli.MS untuk maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Aceh, pada Pemilu 2024 mendatang terus mengalir.

Dalam lawatannya ke Dapil I Aceh, H.Ramli,MS kerap menghadiri undangan pertemuan guna berdiskusi, bersilaturahmi serta menyampaikan program politiknya dimasa kampanye Pemilu 2024.

Hasil kegiatan tersebut, telah banyak warga Kota Sigli Kabupaten Pidie yang menyatakan diri siap mengantarkan H.Ramli,MS duduk di DPR RI.

Sebelumnya H.Ramli,MS , Caleg DPR RI dari Partai PDI P nomor urut 5 ini melakukan silaturahmi bersama warga Kabupaten Aceh Barat Daya dan Kabupaten Gayo Lues.

Pertemuan itu dihadiri, Ketua DPC PDI P, Tokoh Ulama, Tokoh Maayarakat, kader PDIP serta ratusan warga yang antusias untuk berdiskusi dengan sosok mantan Bupati Aceh Barat ini.

Dihadapan warga yang hadir, H.Ramli, MS, menyampaikan dirinya maju sebagai caleg DPR RI karena terpanggil untuk melakukan perubahan di Aceh, bukan semata untuk memperkaya diri dan kelompoknya.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Blok Bekel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie . Sekaligus mendukung saya meminta dukungan doa dan suara kepada bapak dan ibu semua, agar Pemilu 2024 nanti bisa lolos menjadi wakil rakyat. Supaya saya bisa memperjuangkan hak dan aspirasi warga, khususnya di Dapil 1 Aceh ,” ucapnya.

Ramli,MS juga mengatakan dirinya bukan pendatang baru dalam dunia perpolitikan. Ia menegaskan bahwa selama ini telah cukup berpengalaman di kancah politik. Dimana sebelumnya H.Ramli, MS pernah memimpin Kabupaten Aceh Barat selama 10 tahun.

Di bawah nahkoda H.Ramli,MS , Aceh Barat turut menjadi kota yang maju di berbagai sektor, bahkan kinerjanya bantu masyarakat pun sudah sangat teruji.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak terutama maayarakat Kabupaten Pidie semoga saya menang hingga bisa mengabdi dan berbuat untuk rakyat,”(*)

Related posts