RSUTP Abdya Terima Penghargaan Unit Dari MenPAN-RB

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan unit penyelenggaraan pelayanan publik kategori “sangat baik” di tahun 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi.

Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi H Abdullah Azwar Anas, M, Si disampaikan dalam acara pelayanan publik di Banda Aceh 27- 28 Februari 2014, yang diikuti Asisten Pemerintahan Umum Setdakab Eddi Darmawan, Kepala Kominsa Abdya Ubaidillah,
Direktur RSUDTP Abdya dr, Aris Fazeriandy SPA serta Kabag Organisasi Setdakab Zedi Saputra.

“Alhamdulillah kita mendapat penghargaan dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023,” tutur Direktur RSUTP Abdya Aris Fazeriandy Rabu (28-02-2024.

Dirinya mengaku, pihaknya tidak menyangka bisa meraih penghargaan terbaik dari kementrian apalagi dengan katagori Sangat Baik.

Diharapkan, dengan penghargaan ini pihaknya terus meningkatkan pelayan publik di RSUTP terus bagus dan kami selalu melakukan evaluasi dan memberikan yang terbaik. “Semoga 2024 ini bisa kami raih kembali, mohon dukungannya,” pintanya.

Dia juga menambahkan, terima kasih kepada PJ Bupati Abdya dan sekda serta para asisten dan kabag organisasi yang telah memberikan dukungan dan bimbingannya selama ini dan paling utama adalah tim hebat RSUTP yang semangat memberikan terbaik untuk rumah sakit.

Sebelumnya RSUTP juga menerima penghargaan sertifikat akreditasi paripurna yang diterima oelh Sekda Abdya Salman Afarisi. (*).

Related posts