Rombongan Pj Bupati Tinjau Kegiatan TMMD Kodim Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H Darmansah bersama Forkopimda setempat, Jumat (1/3/2024) meninjau lokasi TMMD Ke-119 di Gampong Alue Manggota Kecamatan Blangpidie.

Selain Pj Bupati, hadir dalam acara itu antara lain Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona, Kapolres AKBP Agus Sulistianto dan Kajari Abdya. Hadir juga Keuchik Alue Manggota T Fakrie.

Pj Bupati Abdya Darmansah berharap supaya program TMMD terus berjalan di Abdya karena manfaatnya bagi masyarakat sangat bagus.

Kepada masyarakat yang sedang bergotong royong di lokasi TMMD, Pj berpesan supaya pekerjaan ini terus dipacu supaya selesai tepat waktu. Kemudian aset yang telah siap nanti supaya dirawat dan dijaga supaya tidak rusak.

Sementara itu, Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona kepada AcehBisnis di lokasi TMMD mengatakan, bahwa progres sasaran fisik pembukaan badan jalan pada kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya dilaporkan telah mencapai 48 persen.

“Alhamdulillah. Kemajuan progres ini sangat cepat jika dibandingkan dengan tempo pelaksanaan TMMD yang baru saja dimulai satu pekan lebih. Pelaksanaan TMMD baru 10 hari dibuka. Tapi progresnya sangat bagus,”kata Dandim.

Ia menyebut progres itu tercapai karena didukung penuh oleh gotong royong masyarakat. Mereka berjanji akan mendampingi dan membantu pengerjaan TMMD hingga selesai sebagai bentuk kompensasi diri atas terpenuhinya asa pembangunan di wilayah itu.(*)

Related posts