Nafasindo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Aceh Singkil

Nafasindo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Aceh Singkil. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Perusahaan PT Nafasindo  memberikan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran rumah toko (Ruko) dan mobil di Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil, Selasa (26/4).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Senior Manager PT Nafasindo Iskandar, didampingi para Staf Bidang corporate social responsibility (CSR) Senior Manager Kebun Regional, asisten kepala (Askep) dan jajaran Asisten lainnya serta staf kebun.

Dia mengatakan sangat prihatin akan musibah yang melanda keluarga kebakaran dalam hal ini diwakili kepala keluarga(KK) Apni di mana kerugian materil yang begitu besar.

“Kami turut prihatin atas menimpa keluarga pak Apni, semoga keluarga pak Apni diberi ketabahan dan kesabaran, karena bagaimanapun ini ada hikmah dari Allah SWT. Disini kami hadir untuk memberikan semangat dan sedikit bantuan program bantuan CSR semoga dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran ini,” tuturnya.

Dalam hal itu Apni menyambut baik dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Nafasindo yang telah peduli terhadap mereka.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Nafasindo yang begitu peduli terhadap apa yang kami alami ini,” kata Apni. [RM]

Related posts