Arus Lalu Lintas di Kawasan Wisata Gunung Salak Aceh Utara Masih Lancar

Arus Lalu Lintas di Kawasan Wisata Gunung Salak Aceh Utara Masih Lancar. (ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan di Kawasan Wisata Gunung Salak sebagai bagian dari Operasi Ketupat Seulawah 2024. Dengan fokus pada Jalan Nasional KKA – Bener Meriah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (12/4/2024).

Katim Pengamanan Regu A Kawasan Gunung Salak IPTU Wahyudi mengatakan, situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan masih sepi, tanpa adanya titik kemacetan yang ditemukan di Jalan Nasional KKA – Bener Meriah, namun upaya pengamanan terus dilakukan dengan ketat.

“Situasi di jalan lintas Kawasan Wisata Gunung Salak juga tetap aman dan terkendali, sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengunjung yang hendak menikmati pesona alam Gunung Salak tanpa hambatan” ungkapnya.

Dengan koordinasi yang baik antar instansi, sebut IPTU Wahyudi, operasi pengamanan ini berhasil menjaga ketertiban dan keamanan di area wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari daerah lain.

Lanjutnya, upaya polisi dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Kawasan Wisata Gunung Salak merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para pengunjung wisata.

“Meskipun belum ditemukan titik kemacetan, polisi tetap waspada dan siap bertindak dalam mengatasi setiap potensi gangguan yang mungkin terjadi selama musim liburan dan operasi ketupat,” pungkasnya.

 

Related posts