Irwan Djohan Daftar jadi Bakal Calon Walkot Banda Aceh ke Partai NasDem

Irwan Djohan Daftar jadi Bakal Calon Walkot Banda Aceh ke Partai NasDem. (dok. IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anggota DPR Aceh, Irwan Djohan mendaftar jadi bakal calon Wali Kota Banda Aceh ke partai NasDem. Ia terlihat datang bersama tim untuk menyerahkan formulir pendataran.

Irwan Djohan tentu bukan orang asing di partai besutan Surya Paloh itu. Pendaftran dan untuk maju jadi orang nomor satu di Banda Aceh, kata Irwan, sudah direncanakan jauh-jauh hari.

“Saya sudah mempersiapkan jauh hari rencana ke Pilkada Banda Aceh ini salah satunya adalah dengan memohon izin, restu dari Partai NasDem untuk tidak ikut dalam Pileg 2024 karena saya ingin fokus mempersiapkan Pilkada Banda Aceh,” kata Irwan Djohan saat menyerahkan formulir pendafatarn, Sabtu, 4 November 2024.

Sebagai putera asli Banda Aceh dirinya merasa terpanggil untuk membenahi Banda Aceh layaknya kota-kota maju lainnya seperti di luar negeri.

“Cita-cita saya agar Kota Banda Aceh ini bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya dan saya bisa menuangkan lagi gagasan-gagasan bersama Partai NasDem,” katanya.

Terkait pasangan calon, ia berharap datang dari niat dan tujuan yang sama.

“Yang penting punya niat bersama, punya tujuan untuk menang bersama dan sama-sama bisa bekerja sama nantinya selama lima tahun apabila terpilih,” ujarnya.

Selain ke Partai Nasdem, Irwan Djohan juga mendaftar jadi bakal calon Wali Kota Banda Aceh ke Partai Gerindra.

Related posts