Demokrat Daftarkan Muslim jadi Wakil Mualem di Pilgub Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Aceh telah menyatakan untuk mendukung Mualem maju sebagai Calon Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sebagai pasangan Mualem, DPD Demokrat Aceh mendaftarkan Muslim sebagai Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Mualem dalam Pilkada.

Ketua tim penjaringan Pilkada Demokrat Aceh, Arif Fadillah, menyampaikan bahwa Demokrat Aceh sudah menentukan sikap politik untuk mendukung Mualem sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada 2024.

“Partai Demokrat Aceh akan memberikan dukungan kepada Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024,” ucap Arif Fadillah.

Selanjutnya Arif Fadillah juga menyampaikan bahwa untuk pasangan Mualem dalam Pilkada 2024, Demokrat Aceh mendaftarkan Ketua DPD Demokrat, Muslim, sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

“Kita juga mendaftarkan ketua DPD Demokrat Aceh sebagai Calon Wakil yang akan memdampingi Mualem dalam Pilkada 2024,” lanjut Arif Fadillah.

Pendaftaran Muslim sebagai Calon Wakil Gubernur di kantor DPA Partai Aceh disambut baik oleh Sekretaris Jenderal Partai Aceh, Abu Razaq, dan tim seleksi Pilkada Partai Aceh.

Abu Razak menyampaikan bahwa Partai Aceh siap berkoalisi dengan partai Demokrat dan partai lainnya demi kemajuan Aceh kedepan.

“Kita sangat terbuka dengan Demokrat dan partai lain yang ingin bergabung bersama PA. kita ingin sama-sama membangun Aceh kedepan,” ucap Abu Razaq.

Related posts