Yanrizal Fahlevi Terima Award dari BSI Region Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Branch Manager KC Bank Syariah Indonesia (BSI) Lhokseumawe Merdeka 3, Yanrizal Fahlevi mendapatkan Award The Best Branch Manager Kelas B2 pada malam anugerah BSI Region Aceh 2023 bertempat di Gedung Landmark BSI, Kota Banda Aceh, Rabu malam (8/5/2024).

Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan keuangan syariah yang modern, terintegrasi, dan inklusif.

Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi kepada BSI yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah mereka.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah, support luar biasa dari keluarga tercinta, insan BSI KC Lhokseumawe Merdeka 3, dan BSI Area Lhokseumawe,” kata BM Yanrizal Fahlevi di Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Yanrizal menyampaikan terima kasih atas penghargaan Best Branch Manager Kelas B2 yang diberikan kepada saya.

Menurut Yanrizal, penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh insan BSI KC Lhokseumawe Merdeka 3 dalam menunjukkan komitmen dan kinerja dalam mengoptimalkan prinsip-prinsip perbankan syariah.

Related posts