Martunis Dapat Hadiah iPhone 6 Dari Ronaldo

by Redaksi | Kanal Aceh

JAKARTA  – Martunis mendapatkan hadiah berupa iPhone 6 dari bintang Portugal yang juga ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Keduanya kembali bertemu di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, usai CR7 menjalani latihan.

“Setelah pertemuan pertama di hotel, sehari setelahnya keduanya kembali bertemu,” kata Manajer Martunis, Munawardi, kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu (5/9/2015).

Dalam pertemuan di Portugal pada Rabu (2/9) lalu, Martunis datang bersama Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho. Keduanya sempat berbicara beberapa menit sebelum akhirnya Ronaldo meninggalkan lokasi.

Tak lama berselang, Martunis kembali dipanggil oleh asisten Ronaldo. Ronaldo kemudian memberikan sebuah iPhone 6 kepada bocah asal Tibang, Banda Aceh, tersebut.

“Di sana, presiden klub Sporting juga mendapat kesempatan berbicara dengan Ronaldo,” ungkap Munawardi. Bukan kali ini saja Ronaldo memberikan hadiah handphone kepada Martunis. Beberapa minggu setelah tsunami 2004 silam, Ronaldo juga memberikan sebuah HP kepada bocah yang selamat dari amukan tsunami tersebut. Tapi sayang, hadiah pemberian mantan pacar Irina Shayk itu hilang dicuri orang.

“Martunis mengucapkan terima kasih pada Ronaldo. Menurut Martunis, Ronaldo itu tidak sombong dan tidak arogan,” jelas Munawardi.

Pada Selasa (1/9/2015) lalu, Martunis bertemu dengan Ronaldo di hotel tempat bintang Real Madrid itu menginap. Dalam nostalgia setelah pertemuan terakhir pada 2013 silam, keduanya sempat berbincang-bincang selama 10 menit. Pertemuan antara anak dan ayah angkat tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : detik

You may also like