Doto Zaini Tutup Pekan Inovasi Nasional

Banda Aceh – Gubernur Zaini Abdullah, Senin (12/10) malam, secara resmi menutup kegiatan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan Nasional ke-1 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Nasional 2015 ke-17 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Pagelaran inovasi skala nasional itu berlangsung selama seminggu, sejak 8 Oktober hingga -12 Oktober 2015.

“Mudah-mudahan pelaksanaan acara ini mendorong kita semakin bersemangat membangun desa dengan penerapan teknologi tepat guna untuk meningkatkan produksi dan produktivitas di berbagai bidang,” kata Zaini Abdullah.

Gubernur juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh peserta dan undangan yang telah menyemarakkan Aceh dengan berpartisipasi dalam event PIN Desa/Kelurahan dan Gelar TTG XVII.

“Tanpa partisipasi Bapak dan Ibu sekalian, kegiatan ini tidak akan bisa sukses seperti sekarang ini. Karena itu kami berharap silaturrahmi yang telah kita bangun di forum ini bisa kita tingkatkan di masa-masa mendatang, sehingga semangat membangun persaudaraan dan berbagi pengalaman akan tetap berlanjut,”tambahnya.

“Bawalah kenangan manis dari Aceh, seperti berbelanja ‘Buah Tangan’ khas Serambi Mekkah, dan tinggalkan kesan kurang manis buat kami, sebagai bahan koreksi pada event-event Nasional berikutnya,” pesan Gubernur. []

Related posts