Temuan Baru ‘Kapal Nabi Nuh’ Siap Dipamerkan

by Redaksi | Kanal Aceh

Kanal Aceh – Kapal Nabi Nuh telah menarik perhatian bagi para peneliti, khususnya bagi arkeolog. Kapal raksasa yang digunakan untuk mengantisipasi banjir besar di masa lalu itu diyakini telah memfosil di Gunung Ararat, Turki. Keyakinan ini dikuatkan dengan temuan sisa kapal oleh tim peneliti Noah’s Ark Ministries International (NAMI) pada April 2010.

Lima tahun lalu, tim peneliti berbasis di Hong Kong itu telah menemukan sesuatu yang diyakini bagian dari Kapal Nabi Nuh pada ketinggian 4 ribu meter di atas permukaan laut. Temuan tersebut terkubur oleh batuan vulkanik dan es di Gunung Ararat.

Namun kini, ada temuan baru yang siap untuk dipresentasikan peneliti pada pekan ini.

Dikutip Christian Today, Senin 12 Oktober 2015, laporan Charisma News menunjukkan pada 15 Oktober nanti pakar dan penemu dari Turki yang bernama Ahmet Ertugrul akan menunjukkan bukti baru terkait Kapal Nabi Nuh.

Ertugrul disebutkan akan mempresentasikan bukti baru dalam acara yang diorganisasikan oleh Southern Evangelical Seminary (SES).

Pakar Turki itu diharapkan akan menjawab pertanyaan tentang temuan awalnya terkait Kapal Nabi Nuh. Bersama panel para ahli, Ertugrul dilaporkan akan mengumumkan informasi baru tentang Kapal Nabi Nuh.

Dalam forum itu, diharapkan juga bergabung yaitu Philip Williams, insinyur dan mantan pengusaha telekomunikasi Amerika. Williams akan mempresentasikan temuan yang dimilikinya yang terkait dengan sisa Kapal Nabi Nuh. Williams punya bukti di antaranya fotografi, testimoni dan video dari perjalanan menjelajahi Gunung Ararat pada tahun lalu.

Williams diketahui merupakan salah satu orang Amerika yang pertama menginvestigasi dan fokus dalam penelitian tentang Kapal Nabi Nuh selama dua dekade. Ia juga aktif mendalami tudingan hoax berbagi temuan terbaru tentang Kapal Nabi Nuh. []

Sumber: news.viva.co.id

You may also like