Tiba di Langsa, Ummi Niazah Samadiah Bersama

Langsa – Istri Gubernur Aceh, Hj. Niazah A Hamid bersama rombongan TP-PKK provinsi Aceh bertakziah kerumah (Àlm) Marliza Muchtar (42) dan (Alm) Zaharatu Syifa (9), istri dan anak ketiga Walikota Langsa, Usman Abdullah yang meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Buket Seulamat pada hari Minggu (11/10).

Ummi Niazah bersama rombongan tiba di Pendopo Walikota pada pukul 17.00 wib, Rabu (14/10) sore. Kedatangan Istri orang nomor satu Aceh tersebut di sambut oleh keluarga Walikota Langsa dan Sekretaris Daerah Kota Langsa, Syahrul Thaib. Sedangkan Walikota langsa sedang berada di Medan untuk menjenguk anaknya yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Tiba di Pendopo Walikota Langsa, Ummi Niazah beserta rombongan lansung melakukan Samadiah bersama untuk mendoakan Istri dan Anak Walikota Langsa (Àlm) Marliza Muchtar (42) dan (Alm) Zaharatu Syifa (9) serta (Alm) Fazakir dan (Alm) Risna Carolla yang merupakan supir dan pengasuh bayi.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir di pendopo Walikota Langsa anggota komisi V DPRA Makrum Thahir, Ermiadi, Zulfikar ZB Lidan, Adam Mukhlis, Siti Nahziah sert Bupati Abdya Juffri Hasanuddin. {Uzair}

Related posts