Ini Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

  • Final nanti akan mempertemukan Persib kontra Sriwijaya FC.

Jakarta – Partai final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Oktober 2015. Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen ini telah merilis harga tiket yang bisa dibeli para penonton yang ingin hadir langsung ke stadion.

Harga yang dbanderol oleh Mahaka untuk partai puncak ini hampir sama dengan pertandingan-pertandingan lain yang biasa digelar. Tiket termahal dihargai Rp200 ribu untuk kelas VIP dan termurah adalah Rp59 ribu.

“Sudah kami tetapkan, untuk VIP Rp200 ribu, kategori 1 Rp150 ribu, kategori 2 Rp100 ribu, dan tribun atas Rp50 ribu,” kata CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 15 Oktober 2015.

Harga yang tergolong standar ini sedikit mengejutkan. Pasalnya, pengamanan ekstra dari Polda Metro Jaya hingga meningkatkan status siaga 1 pasti membutuhkan armada kepolisian cukup banyak.

Namun, Hasani tidak mau ambil pusing akan hal itu. Dia menegaskan yang terpenting saat ini ialah jalannya pertandingan final nanti bisa lancar dan sukses.

“Kalau untuk itu (biaya pengamanan) biar sajalah. Yang penting turnamen bisa berjalan dan sukses,” ujar pria berkacamata tersebut.

Sumber: VIVA.co.id

Related posts