Kumar Mohan Ditangkap di Bandara Ngurah Rai, Bali

Buron interpol, Kumar Mohan. foto Merdeka.com
  • Buron Interpol 25 kasus pembunuhan di India

Denpasar (KANAL ACEH.COM) – Buronan Interpol, Kumar Mohan (56) asal India ditangkap di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (25/10) sekitar pukul 13.50 Wita. Kumar tiba ke Bali dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA-751 dari Sydnei Australia.

Pria tersebut diamankan petugas Imigrasi Ngurah Rai dan petugas Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai, berdasarkan adanya permintaan bantuan penangkapan dan Red Notice nomor: A-360/7-1995 dan pemberitahuan dari Interpol Australia kepada Interpol Indonesia, di mana orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan 15 sampai 25 kali pembunuhan di India.

Hingga saat ini, tersangka masih dalam pengamanan kepolisian udara sambil menunggu koordinasi dengan pihak Federal Interpol. Kapolsek Udara Kompol Orpa Sari dihubungi membenarkan adanya pengamanan terhadap pria asal India ini.

“Kita hanya menindaklanjuti dari informasi pihak Federal Polisi Australia. Saat ini sudah diamankan untuk koordinasi lebih lanjut,” Jelas Komisaris Polisi Orpa Sari. []

Sumber: merdeka.com

Related posts