Irwandi: Saya Tak Bisa Lupakan Partai Aceh

Irwandi: Saya Tak Bisa Lupakan Partai Aceh
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM) – Ketua Pertimbangan Pusat Partai Nasional Aceh (MPP-PNA) Irwandi Yusuf mengungkapkan, bahwa dirinya hingga sekarang tidak bisa melupakan Partai Aceh (PA) yang perna diperjuangkannya.

Hal itu disampaikan Irwandi Yusuf di sela-sela pembukaan Rapat Pimpinan Partai Nasional Aceh 2015 di hadapan ratusan pengurus PNA di Gedung Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Banda Aceh, Rabu (28/10).

Ia menyatakan, mempuyai memori yang sangat kuat dengan Partai Aceh, karena dirinya merupakan salah satu pendiri, dan juga pendana terbesar sehingga Partai itu menjadi besar hingga sekarang.

Ads

“Karena saya pendirinya maka terasa adanya keterikatan batin hingga sekarang dengan Partai tersebut, maka saya masih merasa kangen dengan Partai Aceh,”ungkapnya.

Mantan Gubernur Aceh itu juga menyatakan, ketika tahun 2009 Partai Aceh berdiri dan mulai melenjit popularitasnya, itu karena peranan dirinya pada saat itu. “Saya beranikan diri berkampanye di daerah rawan pada saat itu, dimana panglima-panglima GAM lainnya tidak berani berkampanye, ada beberapa daerah yang dianggap rawan pada saat itu yakni Takengon, Aceh Tenggara, Seumelue, Nagan Raya dan daerah lainnya,”pungkasnya.

“Hal itulah yang membuat saya tidak bisa melupakan partai Aceh meskipun dalam konteks yang berbeda sekarang,”jelas Irwandi Yusuf.(T.Irawan)