388 raider se-Aceh meriahkan trail adventure

BANDA ACEH (KANAL ACEH.COM) – Banda Aceh, Sebanyak 388 rider se Provinsi Aceh dan Sumatra Utara mengikuti ajang perlombaan Trail Adventure. Perlombaan yang bertajuk Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) seri ke 2 ini, di selenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda ke-59 yang jatuh pada 22 Desember 2015 mendatang, Sabtu (5/12/2015). pagi.

Trail Adventure seri ke 2 kali ini, berlangsung hingga esok hari di lepas oleh Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, dengan rute start dari Lapangan Blang padang menuju Simpang Kodim, Simpang Surabaya, Batoh, Lampeuneurut, Blang Bintang, Indra Puri, Rindam Kolam Mata Ie, Pantai Lhoknga dan Lampuuk serta kembali finish di Lapangan  Blang Padang dengan jarak lebih kurang 220 KM.

Pangdam menyatakan, ajang perlombaan ini bertujuan untuk merespon kegiatan olah raga otomotif sebagai wadah silaturahmi antara Kodam IM dengan masyarakat khususnya pencinta olah raga otomotif, sekaligus untuk mempromosikan potensi wisata di Provinsi Aceh.

“Serta menggalang kerja sama agar terciptanya suasana keakraban demi mewujudkan cinta tanah air sehingga terpeliharanya perdamaian di Bumi Serambi Mekah Aceh,” kata Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi animo para raider yang sangat antusias, terbukti semakin banyaknya generasi muda Aceh sebagai peserta Trail Adventure ini dari tahun lalu.

“Saya juga meminta agar kegiatan ini dapat digunakan sebagai sarana untuk menyebarkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan,” harap Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto. [Saky-rel]

Related posts