28.2 C
Banda Aceh

MotoGP 2016: Lorenzo Tak Sabar Menanti Stoner

Headline

KANAL ACEH – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tidak sabar menanti kembalinya Casey Stoner ke MotoGP musim depan. Lorenzo berharap mantan rivalnya itu akan mengambil jatah wild card agar bisa tampil di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia bersama Ducati.

Stoner kini bekerja di Ducati sebagai penguji kendaraan sebelum turun balapan. Namun, rumor semakin berkembang luas. Isu pria asal Australia tersebut kembali dari masa pensiun mulai ramai diberitakan media massa.

“Stoner mungkin saja akan didorong untuk menggunakan wild card di beberapa balapan. Saya kira niat mereka (Ducati) memang begitu,” ungkap Lorenzo seperti dilansir laman resmi MotoGP.

Lorenzo bahkan sudah memberikan prediksi di sirkuit mana kira-kira Stoner akan turun menjadi pembalap utama Ducati. Seri Phillip Island disebutnya akan menjadi yang paling diincar Stoner.

“Mungkin dia akan keluar ketika di Phillip Island. Menarik melihat dia kembali bersaing dengan berebut kemenangan dengan kami. Dia adalah pembalap dengan talenta natural,” ujar pembalap asal Italia tersebut.


Baca juga:


“Kembalinya Stoner akan menjadi kabar baik, dan tentu saja persaingan MotoGP akan semakin ketat. Banyak pembalap yang akan saling sikut merebut kemenangan, dan kembalinya Stoner membuatnya akan lebih luar biasa lagi. Saya berharap dia kembali,” imbuhnya. (one)

sumber (vivanews)

Berita Terkait

Trending

Satgas Covid Aceh Tak Paksa Warga Harus di Suntik Vaksin

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Tim Satgas Covid Aceh akan memulai vaksinasi pada Jumat, 15 Januari 2021.10 pejabat prioritas akan di suntik pertama lalu diikuti...

Usut pembangunan pabrik kakao di Aceh Tenggara

Kutacane (KANALACEH.COM) - Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) mendesak penegak hukum untuk mengusut pembangunan pabrik kakao yang belum difungsikan dan dibiarkan terlantar di Kabupaten Aceh...

Bupati Abdya Menangkan Gugatan Atas Lahan PT.CA

Blangpidie (KANALACEH.COM) -  Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH memenangkan gugatan perkara perdata dengan mendaftarkan perkara Nomor 5 / Pdt.G / 2020...

Alasan Pemerintah Aceh Tolak 173 Mahasiswa di Perantauan Penerima Bansos

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, pengiriman bantuan sosial tunai dampak Covid-19 dari Pemerintah Aceh...

Berita Terbaru