Jurnalis Aceh Kenang Sahabat

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM) – Jurnalis Aceh, yang bekerja di sejumlah media cetak, elektronik dan online, yang tergabung dalam Genk Sekber Community, Jumat (25/12) akan melangsunakan kegiatan dalam rangka peringatan 11 tahun tsunami Aceh.

Kordinator acara , Salman Mardira, yang merupakan wartawan okezone.com, mengatakan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan sehubungan dengan peringatan 11 tahun tsunami Aceh.

Kegiatan yang akan dilangsungkan di warung kopi Sekber Jurnalis, pada Jumat (25/12) malam hari, dan dimulai pukul 19.00 WIB. Dan diantara kegiatan yang akan dilakukan adalah, sebut Salman, tausiyah, malam renungan, santunan anak yatim, dan juga sekaligus makan kuah belangong bersama.

“Secara keseluruhan, kegiatan ini kita maksudkan untuk mengenang sahabat-sahabat jurnalis Aceh, yang turut menjadi korban pada pada peristiwa 26 Desember 2004 yang lalu,” kata Salman.

Dalam acara ini, juga akan ada santunan, kepada putra, putri kawan-kawan jurnalis yang sudah menjadi yatim, atau piatu, dan seluruh santunan merupakan kontribusi rekan wartawan lainnya secara ikhlas dan sukarela, sebut Salman. [Saky]

Related posts