Andres Iniesta Dukung Lionel Messi Sabet Ballon D’Or 2015

by Redaksi | Kanal Aceh
198145

Barcelona (Kanal Aceh) – Gelandang Barcelona Andres Iniesta meyakini Lionel Messi bakal meraih Ballon d’Or 2015 setelah menyaksikan kontribusi rekan setimnya itu dalam satu tahun ke belakang.

Messi menginspirasi Barcelona merengkuh treble plus dua trofi tambahan di tahun 2015 dan membawa Argentina menjadi runner-up Copa America. Atas pencapaian itu, penyerang 28 tahun itu lebih difavoritkan memenangi Ballon d’Or — yang akan diumumkan pada 11 Januari 2016 — ketimbang dua pesaingnya, Neymar dan Cristiano Ronaldo.

“Dia memiliki kesempatan bagus untuk mememenangkan Ballon d’Or, mengingat betapa hebatnya dia sebagai seorang pemain dan kontribusinya bagi tim selama ini,” tutur Iniesta kepada Barca TV, Rabu (31/12).

Iniesta juga membahas rekor gol Barcelona yang sukses menceploskan 180 gol dalam satu tahun kalender 2015. Namun, kapten Blaugrana itu mengaku lebih tertarik dengan gelar ketimbang rekor.

“Rekor itu adalah hal yang sekunder. Yang terpenting adalah menang, namun kami akan berusaha mempertahankan catatan itu. Sulit untuk memenangkan gelar. Semoga tahun 2016 akan sama baik atau lebih baik ketimbang tahun 2015,” serunya. (goal.com)

You may also like