17 OKP dan 3 PK dukung Syarif ketua KNPI Banda Aceh

17 OKP dan 3 PK dukung Syarif ketua KNPI Banda Aceh

Banda Aceh (KANAL ACEH.COM) – Pertarungan meraih kursi kepemimpinan di tubuh KNPI Banda Aceh semakin menarik, hal ini dilatar belakangi dengan munculnya 4 kandidat bakal calon ketua KNPI Kota Banda Aceh yang akan bertarung di ajang Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kota Banda Aceh yang diperkirakan akan digelar April 2016 mendatang.

Adapun bakal calon ketua KNPI dimaksud antara lain Muhammad Syarif, S.HI.M.H (Birokrat Muda), Afdal, ST (Pengusaha Muda) Irwansyah, ST (Politisi), Danil A Wahab (Politisi).

Juru Bicara Tim pemenangan Bung Syarif, Rahmad al-Jumhar menyebutkan bahwa dukungan terus mengalir pada sosok Birokrat Muda Muhammad Syarif, S.HI. M.H. Dikatakannya hingga kini telah ada 17 OKP dan 3 PK yang mendukung Syarif sebagai Ketua DPD Rahmat yang juga sebagai Ketua DPW ISKADA Kota Banda Aceh, menilai Sosok Bung Syarif layak memimpin DPD KNPI Kota Banda Aceh kedepan pasca berakhirnya kepemimpinan Hasnanda Putra, ST, MT.

Lebih lanjut Rahmad mengatakan Bung Syarif selama ini dikenal sebagai salah satu motor penggerak Reformasi Birokrasi di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh, telah banyak melahirkan karya besar di bidang tata
kelola pemerintahan daerah. Ia dikenal sebangai sosok pemuda  cerdas, energik dan religius.

Alumni TANNASDA Angkatan I/LEMHANAS Pemuda ini, juga dinilai mampu menyatukan potensi pemuda di Kota Banda Aceh. Kiprahnya di bidang kepemudaan tidak diragukan lagi. Di kalangan Pemko Banda Aceh ia dikenal dengan sebutan Prof Syarif. Dosen LP3i Banda Aceh ini diyakini mampu mewarnai KNPI Banda Aceh menjadi salah satu icon nasional.

Pemuda Kelahiran Meukek 18 Januari 1980 Kabupaten Aceh Selatan ini dinilai sangat tepat dalam memimpin KNPI Kota Banda Aceh. Pengalaman Organisasi sangat mumpuni, 2 Periode sebagai Ketua Remaja Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, 2 Periode Sekum PW ISKADA dan Mantan Pengurus HMI Kota Banda Aceh menjadi modal awal dalam membawa perubahan kepemudaan kedepan, ujarnya. [Saky/rel]

Related posts