Kapenrem 012/TU Silaturahmi dengan Wartawan

Kapenrem 012/TU Silaturahmi dengan Wartawan
Kapenrem 012/TU, M. Ramdhan bersama para wartawan di Meulaboh, Selasa (5/1) malam (Dok. Penrem 012/TU)
--Ads--
loading...

Meulaboh (Kanal Aceh) – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 012/TU Mayor Inf. M. Ramdhan beserta staf dan anggota bersilaturahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Organisasi Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pantai Barat di Indatu Café, Selasa (5/1) malam.

“Melalui kegiatan silahturahmi ini, saya berharap kita dapat memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik dan menjalin komunikasi yang lebih intensif,” kata Ramdhan dalam rilis yang dikirimkan ke media, Rabu (6/1).

Pertemuan tersebut sekaligus untuk mempererat kerjasama dengan para wartawan yang bertugas di wilayah Barat Selatan Aceh tersebut. Ramdhan berharap wartawan dan TNI khususnya di Jajaran Korem 012/TU bisa bersinergi dengan baik khususnya dalam peliputan dan penyampaian informasi.

Ads

“Peran pers sangat penting untuk menyampaikan informasi karena dengan hasil karya jurnalistik dapat menyampaikan berbagai aspirasi serta peristiwa yang terjadi, sehingga diharapkan langsung mendapat respon dengan cepat atas kejadian yang terjadi di suatu daerah,” ujar Ramdhan.

Selain beramah tamah, dalam kesempatan tersebut Ramdhan juga menyampaikan berbagai kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh Kodam IM dan Korem 012 seperti program rehap rumah tidak layak huni, jambanisasi, dan percepatan swasembada pangan. []