Tahun 2016, Puteri Indonesia Asal Aceh Ini Inginkan Wisuda

Tahun 2016, Puteri Indonesia Asal Aceh Ini Inginkan Wisuda
Puteri Indonesia 2014 asal Aceh, Winda Ulfa. FOTO: Ist

Banda Aceh (KanalAceh.com) – Tahun 2016 sudah tiba, setiap orang pasti mempunyai resolusi atau impian yang belum tercapai di tahun sebelumnya.

Hal ini juga dirasakan oleh Puteri Indonesia 2014 asal Aceh, Winda Ulfa. Di tahun 2016 ini, Ia berharap agar dirinya bisa wisuda.

Winda Ulfa

“Ditahun 2016 ini semoga bisa wisuda, apalagi sekarang aku sedang menyiapkan proposal skripsi,” harap perempuan kelahiran 2 November 1994.

Winda Ulfa yang terdaftar sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dengan IPK di atas 3,5 ini inginkan lulus dengan predikat cumlaude.

Saat ditanyai tentang impian lainnya, perempuan dengan segudang prestasi di bidang modelling ini tidak ingin menjawab.

“Ada pokoknya target terbesar aku, dan berusaha untuk mendapatkannya. Tapi aku gamau bilang dulu,” jawabnya sembari tertawa.

Selain itu, gadis asal Aceh Besar yang saat ini bekerja sebagai Ground Handling Staff, Sultan Iskandar Muda International Airport berharap di tahun 2016 bisa menjadi seorang yang lebih mandiri agar bisa membantu dan membanggakan orang tua.

“Bisa bantu dan banggain orang tua dengan hasil kerja dan keringat aku sendiri, bukan lagi minta sama orang tua,” harap perempuan dengan tinggi badan 169 cm. [Aidil Saputra]

Related posts