Ketua DPRA Buka Turnamen Futsal Sahlonba Cup I

Ketua DPRA Buka Turnamen Futsal Sahlonba Cup I
foto; Ketua DPRA Teungku Muharuddin
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANAL ACEH) – Ketua DPRA, Tgk Muharuddin yang juga Ketua Pusat Forum Pesantren Modern Misbahul Ulum (Forpmmu) dengan resmi membuka Turnamen Futsal Antar leting Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (PMMU) Lhokseumawe atau Sahlonba Cup I di Lapangan Futsal Fair Play, Setui, Banda Aceh, Sabtu (09/01) yang disaksikan langsung oleh sebanyak 17 tim pemain yang akan berlaga pada turnamen perdana tersebut.

Tgk Muharuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kekampuan dan skill personal, namun ditentukan juga oleh nasib dan keberuntungan, seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan atau kalah secara terpuji.

Ia juga berharap agar pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk diri antar letting saja, namun pada hakikatnya adalah untuk memperkuat jalinan silaturrahmi dari alumni perdana hingga alumni terbaru tahun 2015 PMMU.

Ads

Tagireng bola teupeh baho, teugilhoe gaki lam lapangan hal yang biasa, sportifitas tetap tajaga, bak tameuen bola beu meu adoe A,” tambah Tgk Muharuddin alumni ke 3 PMMU tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia, M.Iqbal mengatakan, Even ini digelar sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat ukhwah antara alumni PMMU yang sudah berjumlah 18 angkatan sejak didirikan hampir 23 tahun silam dan juga sebagai penarik minat alumni yang sebagian besar adalah Mahasiswa untuk menumbuhkan semangat berolahlaga dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Turnamen futsal antar alumni PMMU yang perdana ini akan digelar dari 09-10 Januari 2016, semoga acara ini menjadi tontonan yang menarik untuk pecandu futsal, demikian juga kepada para suporter agar memberikan dukungan kepada tim kesayangannya secara baik agar acara dapat berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan,” demikian M.Iqbal [Rilis]