Zaini Abdullah akan di survei sebagai Cagub Nasdem Aceh

by danirandi
Gubernur Aceh minta pusat permanenkan dana Otsus

Banda Aceh (KANALACEH.COM)- Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Zaini Jalil mengatakan, mekanisme penentuan calon gubernur yang akan di usung partainya salah satunya melalui mekanisme survei.

Nah, kata Zaini, Selasa (12/1), hasil survei tersebut, yang nantinya akan dipertimbangkan oleh Partai Nasdem untuk di usung sebagai Cagub Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

“Jadi siapa yang akan di usung, hasil survei yang menjawabnya,” katanya.

Saat ditanyakan siapa-siapa saja yang akan di survei oleh Partai Nasdem, Zaini menjelaskan, kandidat yang telah menyatakan maju sebagai calon gubernur Aceh, mereka itulah yang nantinya akan di survei. “Yah termasuk Gubernur Aceh Zaini Abdullah, yang sudah menyatakan niat maju lagi, beliu juga akan di survei,” jelasnya.

Jadi begini, kata Zaini, Gubernur Aceh saat ini kan belakangan baru menyatakan niatnya maju kembali sebagai calon gubernur, nah, dari pernyataan itu akan coba kita bangun komunikasi, sama seperti Nasdem lakukan dengan cagub lainnya.

Saat ditanyakan kapan Nasdem akan melangsungkan survei, Zaini Jalol menerangkan bahwa hal tersebut akan dilakukan usai Rapimnas Partai Nasdem. “Usai Rapimnas mungkin akan di lakukan survei,” tukasnya. [Saky]

You may also like