Irwan Djohan Apresiasi AKBP Dedi

Irwan Djohan Apresiasi AKBP Dedi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aksi heroik yang dilakukan Kapolsek Menteng Jakarta Pusat AKBP Dedi Tabrani setelah menembak tiga pelaku teror bom di Jakarta, Kamis (14/1) siang, mendapat apresiasi dari netizen Aceh, khususnya Wakil Ketua DPRA, Teuku Irwan Djohan.

AKBP Dedi Tabrani merupakan putra Aceh, alumnus dari SMAN 1 Jeumpa Puteh, Banda Aceh.

Ditulis di laman facebook, Irwan Djohan memberikan apresiasi khusus kepada AKBP Dedi Tabrani karena telah menjalankan tugas secara heroik.

“Apresiasi khusus layak kita berikan kepada Kapolsek Menteng AKBP DEDI TABRANI (seorang putra Aceh) yang hari ini telah menjalankan tugas secara heroik, hingga menewaskan tiga orang pelaku teror, Aceh bangga padamu Dedi!,” tulisnya.

Selain itu, Irwan Djohan juga memberikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada korban yang tewas atas aksi tidak berkeprimanusiaan tersebut.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah mereka yang menjadi korban, serta mengampuni seluruh dosa mereka. Tempatkanlah para korban di tempat yang terbaik di sisi-Mu ya Allah,” tulisnya.

Ketua partai Nasdem Banda Aceh ini juga memberikan dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk merobohkan semua kelompok teroris hingga ke akar-akarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AKBP Dedi bersama Kapolsek Gambir AKBP Susatyo Purnomo, Kabag Ops Polres Jakpus dan Karo Ops Polda Metro Kombes Martuani sempat beradu tembak dengan pelaku teror bom tersebut. Kapolsek Menteng AKBP Dedi berhasil melumpuhkan tiga pelaku teror bom.

Related posts