28.2 C
Banda Aceh

Mualem Hadiri Peringatan 14 Tahun Meninggalnya Tgk. Abdullah

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem menghadiri peringatan 14 tahun meninggalnya mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Tgk. Abdullah Syafiie di Desa Blang Sukun, Bandar Baru, Pidie Jaya, Kamis (21/1). Tgk. Abdullah Syafiie meninggal dalam sebuah kontak senjata dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pidie Jaya, 22 Januari 2012.

Mualem dan masyarakat turut memanjatkan doa dan zikir bersama untuk almarhum Tgk. Abdulah Syafiie dan keluarganya. Dalam sambutan singkatnya, Mualem berharap masyarakat agar terus meningkatkan majelis zikir di Pidie Jaya.

“Semoga zikir dan doa yang kita lakukan mendapatkan rahmat dari Allah dan melindungi kita semua dari marabahaya. Dan semoga masyarakat dapat bersatu untuk menuju Aceh yang lebih aman dan damai di masa depan” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kesempatan terebut, ia juga mengingatkan masyarakat agar lebih peka terhadap masalah sosial yang terjadi di Aceh seperti peredaran narkoba di kalangan pemuda dan anak-anak yang masih dalam pendidikan.

Turut hadir dalam peringatan tersebut Bupati Pidie, Sarjani Abdullah, Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, sejumlah Anggota DPRA, dan masyarakat setempat. [Sammy/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru