Forbes MaTTA dukung Cagub Aceh mau teken kontrak politik

Forbes MaTTA dukung Cagub Aceh mau teken kontrak politik
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kordinator Forum bersama masyarakat tengah tenggara Aceh (Forbes MaTTA), Fauzan Alia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap mengenai siapa calon gubernur Aceh yang akan didukung pihaknya pada Pilkada 2017 mendatang.

Menurutnya, dukungan yang akan diberikan pihaknya kepada Cagub Aceh 2017, adalah figur yang bersedia menyepakati poin poin yang akan disodorkan dalam upaya pembangunan di wilayah itu.

“Jadi begini, kita akan dukung cagub Aceh 2017, figur yang berani tandatangan kontrak politik dengan masyarakat Tengah Tenggara Aceh,” katanya di Banda Aceh, Jumat (22/1)

Ads

Kontrak politik tersebut, jelas Fauzan, nantinya berisi tentang komitmen cagub untuk mengedepankan asas keadilan dalam mempercepat pembangunan di wilayah Tengah Tenggara Aceh, dan juga yang bersedia mengakomodir putra terbaik dari wilayah tersebut untuk masuk dalam jajaran ‘kabinet’ gubernur terpilih.

Karena itu, tegas Fauzan, mengenai siapa cagub yang akan dipilih pihaknya, kandidat tersebut mesti bersedia duduk bersama dan menandatangani kontrak politik.

Jadi, jelas Fauzan, ini dari kesepakatan yang ingin kami bangun dengan cagub yang akan didukung, adalah figur yang punya komitmen dan keadilan dalam pembangunan wilayah tengah tenggara Aceh, sebut Fauzan.

Pernyataan sikap Forbes MaTTA dihadiri dan didukung penuh oleh Fauzan Azima, Yaser Arafat, Malek Jahirsyah serta tokoh-tokoh muda dari Tengah Tenggara. [Saky]