Anggota BNN Aceh ditembak bandar narkoba masih di rawat

Anggota BNN Aceh ditembak bandar narkoba masih di rawat
FOTO : antaranews.com

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – dr Fakhrul Rizal, SpB, Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh, mengatakan, pasien atas nama Brigadir Martono, tiba di rumah sakit pada Senin (25/1) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Dari pemeriksaan awal yang saya lakukan, terangnya, saya dapati terdapat tiga luka pada bagian paha medial atau bagian tengah.

Luka pertama, pada bagian depan, tambahnya, tembus ke bagian belakang paha dengan lebar diamter luka sekitar 1 senti meter, dan satu luka namun tidak tembus yang berjarak sekitar 10 sentimeter dengan luka pertama.

Selanjutnya, jelas dokter bedah tersebut, kepada korban dilakukan pemeriksaan melalui sinar-X atau X-ray untuk mengetahui kemungkinan adanya benda yang tertinggal didalam luka yang tembus tersebut. “Setelah kita cek pada sinar-X ternyata tidak ada benda asing,” jelasnya

Dari pemeriksaan awal tersebut, lanjutnya, akhirnya kami tim medis memutuskan untuk melakukan operasi pembersihan luka.

Saat dikonfirmasi apakah luka tersebut disebabkan karena tembakan, dokter Fakhrul Rizal tidak dapat memastikannya, namun Ia berkesimpulan luka tersebut diakibatkan benda tumpul. “Saya tidak berani spekulasi bahwa itu akibat amunisi atau peluru, sebab tidak kita ketemukan adanya benda tersebut saat pemeriksaan,” jelasnya. [Saky]

Related posts