5 Kriteria Wanita yang di inginkan Pria Untuk dinikahi

image : ammaarauddeen.wordpress.com

Jakarta – Wanita yang berwajah cantik, Kaya, Alim dan berpenampilan menarik memang bisa membuat pria jatuh hati. Tapi, sebenarnya pria tidak hanya melihat fisik wanita saja, apalagi jika si dia sedang mencari calon istri.

Ketika pria telah menemukan wanita yang cocok untuknya, maka pria tidak ragu lagi untuk komitmen lebih jauh. Lalu, tipe wanita idaman seperti apa yang akan dinikahi pria?

1. Wanita Mandiri
Wanita yang mampu menjalankan hidupnya dengan tangguh menjadi nilai plus di mata pria. Pria  menyadari bahwa pernikahan memiliki banyak tantangan sehingga ia membutuhkan wanita yang juga kuat dalam menghadapi segala rintangan yang ada.

2. Wanita yang Tidak Banyak Mengkritik
Ketika pria telah mendapatkan wanita yang bisa menerima dia apa adanya, maka ia tidak ragu untuk menikahi wanitanya. Tapi, jika dari pacaran si wanita sudah banyak menuntut dan sering mengkritiknya, maka si dia bisa akan berpikir ulang untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

3. Wanita yang Setia
Kesetiaan merupakan sikap yang paling penting dimiliki wanita. Kesetiaan bukan hanya terkait dengan godaan dari pria lain, namun setia dalam segala situasi, susah ataupun senang. Hal itu berarti, ketika si pria memiliki masalah, wanita tetap berada di sampingnya untuk mendampingi. Pria mungkin sulit diatur, namun mereka ingin ada wanita yang bisa menjadi sandarannya dan bisa dipercaya.

4. Perhatian
Meski ia memiliki kekasih yang sukses dan mandiri, namun itu semua akan sia-sia jika sang wanita tidak perhatian. Memberi perhatian dan tahu situasi di mana ia ingin dimanja merupakan hal yang sangat penting. Ketahuilah ketika si dia melalui hari yang buruk dan lihatlah situasi saat ia ingin ngobrol santai dengan Anda. Sediakan waktu untuk ia bercerita dan sentuhlah punggungnya sebagai tanda Anda menyemangati dan memberi perhatian.

5. Wanita yang Tidak Emosional
Tidak emosional mencakup banyak hal, yakni tidak mudah ngambek, cemburu atau posesif. Jika dari pacaran si pria sudah menghadapi wanita yang emosinya tidak stabil, maka ia akan berpikir panjang untuk menikahinya.

sumber (detik)

Related posts