Muktaruddin Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Nibong

  • Whatsapp
Muktaruddin Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Nibong
Ketua PK KNPI Kecamatan Nibong, Muktaruddin (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Peserta Musyawarah kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Nibong, Aceh Utara secara aklamasi memilih Muktaruddin sebagai Ketua Umum Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Nibong periode 2016-2019, Kamis (28/1). Muscam tersebut diikuti oleh sekitar 20 perwakilan kepemudaan di Kecamatan Nibong.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Aceh Utara, Anwar Puteh dalam sambutannya mengatakan Muscam tersebut merupakan Muscam tercepat dan berjalan dengan lancar.

“Walaupun pemilihan berlangsung dengan cepat, namun tetap berkualitas,” ujarnya.

Anwar Puteh mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan definitif KNPI Kecamatan Nibong dapat dimanfaatkan secara optimal agar denyut organisasi pemuda tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Apalagi Nibong saat ini mempunyai potensi yang sangat bagus, baik infrastruktur maupun sumberdaya pemuda untuk ditingkatkan penguatan kapasitas pemuda gampong,” kata Anwar.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kecamatan PK KNPI Kecamatan Nibong terpilih, Muktaruddin berjanji akan menjalankan organisasi dengan baik dan membentuk kepengurusan dengan melibatkan banyak pihak.

“Semoga Nibong bersatu dan pemuda ikut dilibatkan dalam segala kegiatan dalam Kecamatan Nibong, dan terakhir pemuda Nibong harus bebas dari narkoba,” harapnya. [Rajali Samidan]

Related posts