Chelsea Belum Tutup Pintu untuk John Terry

Chelsea Belum Tutup Pintu untuk John Terry
Guus Hiddink berharap agar John Terry bisa bertahan di Chelsea (Getty)
--Ads--
loading...

London (KANALACEH.COM) – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink menilai John Terry masih berpeluang memperkuat klub di musim depan kendati sang kapten sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2015/16.

Pengumuman itu diutarakan Terry pascalaga Piala FA kontra MK Dons, Minggu (31/1) lalu, setelah Chelsea menolak memperpanjang kontrak sang kapten yang berakhir pada akhir musim ini. Hiddink sendiri mengaku terkejut dengan keputusan itu, namun ia masih berharap Terry tidak pergi.

“Saya sudah berbicara panjang lebar dengan John. Dia sudah membuat keputusannya setelah kontraknya berakhir di akhir musim ini. Di satu sisi, terdapat pihak klub. Saya rasa klub masih ingin melakukan dialog untuk membuka pintu (kepada Terry),” ungkap Hiddink dalam jumpa pers jelang laga kontra Watford, Rabu (3/2).

Ads

“Belum ada keputusan yang spesifik. Kita lihat perkembangannya, termasuk transisi dalam manajemen klub. Kita harus melihat situasi Terry ini dari sudut pandang si pemain dan juga sudut pandang klub. Pintu masih belum ditutup. Dialog masih dimungkinkan terjadi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hiddink juga menilai bahwa Terry masih memiliki kondisi fisik yang prima kendati saat ini sudah berusia 35 tahun. “Statistik John menunjukkan bahwa dia sangat fit. Biasanya, di usia seperti itu Anda akan melamban, tetapi tidak demikian dengan John,” katanya. [Goal]

Ads