Apa Karya silatuhrahmi dengan masyarakat Bireuen

Bireuen (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh Tgk Zakaria Saman (APA KARYA) dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Komite Peralihan Aceh (KPA), masyarakat, pemuda, serta janda korban konflik, sekaligus menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Beuyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Minggu, 07/02/2016.

Dalam sambutannya APA mengatakan akan mencalonkan diri sebagai gubernur untuk memperbaiki nasib rakyat yang selama ini belum tersentuh program pemerintah.

Keinginan ini juga atas permintaan dari masyarakat mengingat beliau merupakan salah satu tokoh sentral GAM yang mengerti tentang persoalan Aceh hingga sekarang.
APA juga mengharapkan agar rakyat Aceh dapat mempertimbangkan pencalonan beliau nantinya, terutama untuk bekerja dan berfikir demi kepentingan rakyat banyak bukan untuk kepentingan pribadi.
Hal tersebut beliau sampaikan dalam kunjungannya ke markas Irfandi alias Cowboy di Gampong Ara Kecamatan Matang Geuleumpang Dua, Bireuen.

“Saat ini kita sudah siap menghadapi segala proses tahapan untuk pemilukada mendatang… team kita juga sudah terbentuk di 23 kab dan kota. Mulai dari tokoh agama, adat dan budaya, mahasiswa, pemuda, perempuan serta mantan kombatan GAM”. Ujar APA. [Saky/rel]

Related posts