Warga Aceh Utara tersengat listrik saat pasang spanduk Tarmizi Karim

Warga Aceh Utara tersengat listrik saat pasang spanduk Tarmizi Karim
IDRIS, 38, warga Aceh Utara yang tersengat listrik saat memasang spanduk Tarmizi A Karim. FOTO : Rajali Samidan

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Idris, 38 tahun, warga Gampong Meunasah Manyang, KM I Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dirujuk ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe dalam kondisi kritis.

Ia tersengat listrik saat hendak memasang spanduk bertuliskan “Tarmizi A. Karim”, di pinggir Jalan Medan-Banda Aceh, depan Terminal Kota Lhoksukon, pada Rabu, 10 Februari 2016, sekira pukul 14.30 WIB.

Kronologis kejadian  sekira pada pkl 14.30 korban idris mendapat pekerjaan dari rekanannya untuk memasang sepanduk calon gubernur Aceh Tarmizi.A karim dan pada saat korban sedang memasang sepanduk tersebut korban tidak melihat ada kabel telanjang milik PLN yang berada disamping tempat sepanduk yang akan di pasang oleh korban, kemudian, pada saat korban sedang memasang spanduk tersebut tubuh korban menyentuh kabel telanjang yang berada tepat di belakang badannya sehingga kabel tersebut tidak terlihat oleh korban, dari akibat kejadian teraebut tubuh korban langsung jatuh dan roboh ketanah.

Melihat kejadian tsb para warga sekitar yang berada di TKP langsung memberikan pertolongan kepada korban dan membawa korban ke puskesmas lhoksukon untuk di berikan pertolongan pertama, dari hasil pemeriksaan di puskesmas korban mengalami luka bakar dan melepuh di bagian leher hingga sampai kepingang.

Dikarenakan kondisi luka yg dialami korban yg sangat serius pada medis puskesmas Lhoksukon merujuk korban ke RS.kesrem pemkot lhokseumawe, untuk sementara korban sekarang masih berada RS.kesrem untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. [Rajali Samidan]

Related posts