Anggota DPD RI Aceh Apresiasi ‘Polisi Meupep-pep’

Anggota DPD RI Aceh Apresiasi 'Polisi Meupep-pep'
Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, AKBP Adnan bersama anggota DPD RI Perwakilan Aceh, Ghazali Abbas Adan ketika berkunjung ke Masjid Agung Al Makmur, Lampriet, Banda Aceh, Jumat (12/2).(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, AKBP Adnan atau yang lebih dikenal sebagai tokoh ‘polisi meupep-pep’ mendapatkan apresiasi dari Anggota DPD RI Perwakilan Aceh, Ghazali Abbas Adan ketika berkunjung ke Masjid Agung Al Makmur, Lampriet, Banda Aceh, Jumat (12/2).

Menurut Ghazali, AKBP Adnan merupakan sosok polisi yang merakyat karena setiap detik nafasnya didedikasikan untuk keselamatan masyarakat.

“Di jalan, di warung, kopi, bahkan di masjid, suara yang keluar dari mulutnya tetap untuk mengingatkan masyarakat. Ini luar biasa pengabdian AKBP Adnan,” sanjung Ghazali.

Ghazali berharap seharusnya polisi lain juga mengikuti jejak yang telah dilakukan AKBP Adnan. Ia salut dengan pengabdian putra Aceh yang tak mengharap pamrih, namun dikenal luas oleh masyarakat Kota Banda Aceh.

“Saya bangga melihat sosok polisi yang tidak ganteng, tapi para pelajar, orang tua, bahkan tokoh-tokoh rebutan minta foto sama Adnan bagaikan seorang artis,” seloroh Ghazali sambil berlalu menuju tempat wudu masjid. [Sammy]

Related posts