35 tim bersaing dalam Muzakir Manaf Cup

35 Tim Sepakbola Bersaing dalam Ajang Piala Muzakir Manaf CUP
photo: para panitia sedang menyaksikan pertandingan (rajalli)
--Ads--
loading...

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Sebanyak 35 Tim Bola Kaki bersaing dalam memperebutkan hadiah uang tunai plus piala Muzakir Manaf CUP. Turnamen yang dimulai pada sore hari tadi hingga 16 Maret 2016 mendatang kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau yang lebih akrap di sapa dengan Muallem di lapangan bola kaki Tunas Muda Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seuneuddon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu sore (14/2).

Juara I akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 15 juta, juara II Rp 8 juta, dan juara III mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3,5 juta. Pembukaan ini turut disaksikan oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Ketua Kadin Aceh Utara T. Molni Alwi, anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Aceh Jamaluddin Djalil, Camat Seuneuddon Fatwa Maulana, Danramil Seuneuddon Kapten Inf Saifullah, Kapolsek Seuneuddon AKP Ridwan, dan Ketua Panitia Mukhsin Hamdani.

Dalam sambutannya, Muallem mengharapkan agar dengan diadakannya turnamen semacam ini maka para pesepakbola dapat memberikan yang terbaik agar nantinya dapat di tingkatkan ke level turnamen yang lebih tinggi.

Ads

“Kita harapkan kepada pemuda agar dapat memberikan yang terbaik bagi Aceh, dan tidak terlibat dengan narkoba. Saya juga berharap kepada para pemain untuk dapat memberikan permainan yang terbaik dan menjungjung tinggi sportifitas olah raga,” ucap Muallem yang juga putra asli Seuneuddon. (rajalli/au)

Ads