Tim Pemantau Otsus kunjungi Kodam IM

Tim Pemantau Otsus kunjungi Kodam IM
Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Pemerintah Pusat untuk Aceh, Papua dan Yogyakarta yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon saat mengunjungi Kodam IM, Kamis (18/2) (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Pemerintah Pusat untuk Aceh, Papua dan Yogyakarta yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengadakan pertemuan dengan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudi Polandi di Ruang Tamu Pangdam IM, Kamis (18/2).

Dalam kesempatan itu, Pangdam IM menyampaikan gambaran tentang kondisi wilayah Aceh dan alat utama sistem pertahanan (alutsista) yang ada serta personil jajaran Kodam Iskandar Muda.

“Kita sangat mendukung apa yang telah dilakukan anggota Komisi I DPR-RI. Semoga apa yang disampaikan dapat menjadi bahan diskusi untuk kemajuan TNI, “Ujar Rudi Polandi.

Dalam pertemuan berlangsung sejak pukul 12.30 WIB itu, Fadli Zon menyatakan tujuan kedatangannya selain ingin bersilaturrahmi, juga ingin mendapatkan informasi wilayah Aceh serta data valid tentang kondisi TNI, khususnya di Kodam Iskandar Muda sebagai bahan diskusi di Komisi I DPR RI nanti. [Sammy/rel]

Related posts