Siswi SMAN I Nagan Raya dihukum hingga pingsan

Siswi SMAN I Nagan Raya dihukum hingga Pingsan

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Salah seorang siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Rima Afriani (16), terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Ujong Fatihah Daerah Nagan Raya, Jumat (19/2) setelah sebelumnya dihukum hingga pingsan di sekolahnya.

Dikutip dari salah satu akun Sosial, Cut Man, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tersebut mengatakan siswi ini pingsan akibat dihukum oleh pihak gurunya hingga pingsan.

“Anak SMA ini disuruh push up oleh kepala sekolah 50 kali sampai dia pingsan kejadian tanggal 17 pagi di rmh sekolah tersebut, sekarang msh dirawat di Rumah Sakit Ujong Fatihah” sebutnya.

Dia menambahkan Rima dihukum karena tidak membawa Yasin, yang setiap hari seluruh siswa di sekolah itu diwajibkan, untuk dibaca bersama-sama.

“Siswi itu salahnya tidak membawa Yasin, lalu di suruh Push Up, disuruh baca yasin dan di suruh cabut rumput, siap disitulah dia masuk dalam lokal langsung pingsan, masak sama siswi di suruh Push Up 50 kali” tambahnya.

Cut Man menilai banyaknya kasus Kekerasan yang terjadi di Sekolah sekarang ini, bukan persoalan sepele, dia mengusulkan harus adanya Qanun perlindungan siswa di Sekolah, kerena kekerasan di Sekolah bukan kali ini saja terjadi. [Fahzian Aldevan]

Related posts