Perwakilan 23 kabupaten/kota dukung Zaini Abdullah sebagai Cagub

Masyarakat Aceh di 23 kabupaten/kota siap menangkan Zaini
Workshop Pembekalan, Dukungan, dan Konsolidasi Wilayah Tim Pemenangan Zaini Abdullah Sebagai Gubernur Aceh 2017-2022 di Hotel Lading, Banda Aceh, 18-19 Februari 2016 (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seribuan massa dari perwakilan 23 kabupaten/kota di Aceh membentuk tim pemenangan untuk mendukung Zaini Abdullah sebagai calon gubernur (cagub) Aceh dalam Pilkada 2017 mendatang.

Pembentukan tim pemenangan tersebut dideklarasikan dalam workshop Pembekalan, Dukungan, dan Konsolidasi Wilayah Tim Pemenangan Zaini Abdullah Sebagai Gubernur Aceh 2017-2022 di Hotel Lading, Banda Aceh, 18-19 Februari 2016.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam sambutannya menyatakan keinginannya maju lagi sebagai cagub Aceh melalui jalur independen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis saat ini, terutama pembangunan infrastruktur jalan tembus di barat selatan dan tengah tenggara Aceh. Salah satunya jalan tembus Lamno (Aceh Jaya)-Jantho (Aceh Besar).

“Selain itu, saya ingin untuk Aceh sampai akhir hayat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan akan membangun lima Rumah Sakit (RS) Regional di lima wilayah di Aceh tahun ini. Untuk tahun ini, dari lima RS (RS) Regional yang akan dibangun, ia akan memprioritaskan dua RS terlebih dahulu, yakni di Aceh Tengah dan Kota Langsa yang telah memiliki detail engineering design (DED).

Setelah itu, pembangunan baru dilanjutkan untuk tiga kabupaten lainnya, yaitu Aceh Barat, Banda Aceh, dan Pidie. [Sammy]

Related posts