Petugas kebersihan DPKP Aceh Utara keluhkan honor belum dibayar

Petugas kebersihan DPKP Aceh Utara keluhkan honor belum dibayar
Ilustrasi petugas kebersihan (Antara Foto)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sejumlah petugas kebersihan Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Aceh Utara mengeluhkan honor mereka yang selama dua bulan terakhir tak kunjung dibayar.

Para petugas angkut sampah DPKP di wilayah Pantonlabu yang kecewa karena honor mereka belum dibayar mengatakan akan melaporkan keluhan mereka itu kepada DPKP hari ini, Rabu (24/2).

“Iya, kami sudah dua bulan terakhir tidak menerima jerih kami selama bulan Januari sampai Februari 2016,” kata salah seorang petugas yang tak ingin disebutkan namanya.

Kepala DPKP Aceh Utara, Fachrulrazi melalui sekretarisnya, M. Yusuf mengatakan honor para petugas kebersihan di Kabupaten Aceh Utara itu rencananya akan dibayarkan hari ini dengan uang pribadi.

“Hari ini kita bayar dengan uang pribadi dulu. Karena berdasarkan kondisi saat ini, seluruh dinas di Aceh Utara kayak gitu. Bahkan ada dinas yang diminta DPA (Daftar Pelaksanaan Anggaran) dikurangi, tapi kita lihat dulu. Mengenai honor mereka, Insya Allah hari ini dicairkan,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts