Abu Mesjid Sabang beri dukungan untuk Pang Toni

Abu Mesjid Sabang beri dukungan untuk Pang Toni
Pang Toni dan Abu Mesjid Sabang (Ist)

Calang (KANALACEH.COM) – Ulama Aceh Jaya, Tgk. Muhammad Darimin memberikan dukungan serta doa restu kepada Safriyantoni atau akrab disapa Pang Toni sebagai calon Bupati (cabup) Aceh Jaya periode 2017-2022 dalam acara temu ramah yang berlangsung di rumah Abu Mesjid Sabang, sapaan Tgk. Muhammad Darimin di Kompleks Dayah Bustanul Aidarusiah, Rabu (24/2).

Abu Mesjid Sabang merupakan pimpinan Dayah Bustanul Aidarusiah di Gampong Lupee, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya. Ia berharap agar pembangunan di Aceh Jaya dapat kembali dilanjutkan oleh Pang Toni, seperti program listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu serta beasiswa malem dagang untuk santri.

Selain itu, ia juga berharap adanya pembangunan dapur sehat untuk pesantren atau dayah, tunjangan untuk lansia, serta program kreatif tahun 2016, yaitu Rp1 juta per kepala keluarga (KK) untuk masyarakat kurang mampu.
“Saya meminta kepada Allah agar Tgk Toni mendapatkan taufik dan hidayah-Nya,” ucapnya.

Sementara itu, juru bicara (jubir) DPW Partai Aceh (PA) Aceh Jaya, Azis Muhajir mengatakan, ulama memiliki peran yang sangat besar dalam menentukan pemimpin. Petunjuk dari ulama sangat dibutuhkan oleh masyarakat Aceh Jaya.
“Doa dan dukungan ulama akan mendongkrak perolehan suara PA terutama dari kalangan dayah yang ada di Aceh Jaya,” ujarnya. [Aidil Saputra/rel]

Related posts