Illiza lantik pengurus Fustaka

Gaji Keuchik di Banda Aceh Rp2 juta perbulan
Wali Kota Banda Aceh, Iliza Sa'daduddin Djamal (Antara Foto)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal melantik pengurus Forum Silaturahmi Ustaz/Ustazah TPA Se-Kecamatan Kuta Alam (Fustaka) di Aula Diklat Keagamaan Provinsi Aceh, Minggu (28/2).

Illiza dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terbentuknya Fustaka dan mengatakan forum tersebut penting untuk memajukan Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan membentuk generasi qurani di Banda Aceh.

“Peran yang dijalankan oleh para Ustaz dan Ustazah merupakan peran kunci dalam membentuk generasi qurani, dan Pemko Banda Aceh siap mendukung penuh forum ini,” katanya dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Minggu (28/2).

Dengan adanya forum tersebut ia berharap agar kualitas pengabdian para ustaz dan ustazah dapat meningkat di masa yang akan datang.

“Cita-cita kita bersama adalah memiliki generasi penerus bangsa yang memiliki cukup bekal ilmu dan pengetahuan agama sebagai modal hidup di dunia dan bekal di akhirat kelak,” ujar Illiza.

Kepada para santri, Illiza berpesan agar terus semangat dalam menuntut ilmu agama, khususnya belajar membaca Alquran.

Dalam acara tersebut, pihak panitia juga menyerahkan santunan kepada 30 anak yatim. Acara kemudian diakhiri dengan menikmati kenduri maulid bersama para santri dan ustaz-ustazah yang hadir. [Sammy/rel]

Related posts