Pang Toni klaim akan lanjutkan program prorakyat

Pang Toni klaim akan lanjutkan program prorakyat
Pang Toni saat acara deklarasi Sahabat Pang Toni di warkop Zakir Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (26/2 (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Safriyantoni alias Pang Toni yang maju sebagai calon bupati (cabup) Aceh Jaya periode 2017-2022 menjelaskan akan melanjutkan program-program prorakyat yang telah dijalankan oleh bupati petahana Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman.

“Program saat ini yang ada di Aceh Jaya sangat prorakyat, dan tidak ada di daerah lain. Ini akan dilanjutkan,” ujar Pang Toni kepada wartawan seusai acara deklarasi Sahabat Pang Toni di Warkop Zakir Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (26/2) malam.

Mengenai program yang akan dilaksanakan Pang Toni akan dibahas dan disusun visi misinya dalam rapat internal DPW PA Aceh Jaya ketika nanti sudah ada posisi wakil.

Pang Toni mengatakan program prorakyat dimaksud akan memprioritaskan hal-hal dalam bidang agama, pendidikan, pertanian serta pembangunan infrastruktur.

“Beasiswa cerdas, program malem dagang bagi santri, program dapur sehat untuk pasantren dan dayah, listrik gratis dan raskin gratis bagi masyarakat kurang mampu, dan lainnya,” sebutnya.

Pang Toni menambahkan, butuh dukungan dari semua pihak untuk maju sebagai cabup Aceh Jaya, bukan dari kalangan pemuda dan mahasiswa saja.

“Tentu restu dari para ulama, tokoh-tokoh, dan terbuka untuk lainnya, termasuk partai yang lain,” ucapnya.

Saat ini kata Pang Toni sudah mendapatkan dukungan dari PA dan KPA provinsi dan Aceh Jaya untuk maju sebagai cabup. [Aidil Saputra]

Related posts