Sahabat Nurlif dideklarasikan di Banda Aceh

Sahabat Nurlif dideklarasikan di Banda Aceh
Deklarasi Sahabat Nurlif di Rumah Makan Syiah Kuala, Lambaro Skep, Banda Aceh, Kamis (3/3). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mantan anggota DPR RI, TM Nurlif menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Gubernur (Cagub) Aceh periode 2017-2022. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Deklarasi Sahabat Nurlif di Rumah Makan Syiah Kuala, Lambaro Skep, Banda Aceh, Kamis (3/3).

TM Nurlif mengatakan Sahabat Nurlif merupakan kumpulan warga dari berbagai daerah untuk mendukung TM Nurlif sebagai salah satu kandidat gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

“Jika ada dari sahabat-sahabat saya dari berbagai daerah yang mendukung, saya siap diamanahkan untuk calon Gubernur ke depan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Partai Golkar menjadi bagian penting baginya, apalagi ia ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Sahabat Nurlif ini diketuai oleh Safaruddin. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh koordinator GeRAK Indonesia, Akhiruddin Mahjuddin, kader dan Wakil Sekretaris Golkar Aceh, politisi Golkar Aceh, sejumlah pengurus KNPI Aceh dan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA). [Fahzian Aldevan]

Related posts